Monday, November 16, 2015

Komentar Nevile atas pertandingannya bersama Stephen Amell di SUmmerslam lalu

Komentar Nevile atas pertandingannya bersama Stephen Amell di SUmmerslam lalu
Neville baru ini diwawancarai oleh The Mirror untuk memberikan kesan setelah ia bertanding bersama Stephen Amell di Summerslam 2015 lalu.

Berbicara berkeja dengan orang lain, anda bekerja bersama aktor Stephen Amell untuk mengalahkan Stardust dan King Barret. Bagaimana rasanya bekerja sama dengan Selebriti di sebuah ring?

"Itu sangat keren yang ada di WWE. Kami memiliki keuntungan untuk bisa merekrut siapa pun yang ingin berada di WWE, dan WWE selalu memberikan kejutan untuk para peminat WWE.
pertandingan saya bersama aktor Stephen Amell merupakan suatgu hal yang sangat saya banggakan. Saya pikir kami berhasil melakukan itu dengan baik, dan Stephen amell melakukannya secara fenomenal. Dia telah membuktikan bahwa dirinya adalah atlet hebat dan itu adalah pengalaman yang dingin di Barclays Center di New York CIty"

Apakah anda terkejut atas penampilan dirinya diatas ring waktu itu? Apakah anda membantu dirinya sebelum pertandingan?

"Aku mengatakan kepadanya sebelum pertandingan untuk tetap tenang dan tidak malu. Ia berusaha berlatih keras untuk bisa memberikan yang terbaik kepada para penonton. aku berkata 'Hei, hei, tenang sobat, meninggalkan aku!' [Tertawa]. Tetapi ia benar bena runggul, Ini adalah sesuatu yang saya cintai dalam hidup saya.

Sebenarnya Stephen Amell direncankan bertanding single match untuk melawan Stardust di Nigth Of Champion, tapi kenapa ya tidak terjadi? Mungkin saja Stephen Amell Sibuk untuk aktinf film terbarunya. Dan bisa dikatakan, bila pertandingan ini terjadi, akan menjadi pertanidngan yang luar biasa, dan menarik minat penonton.


EmoticonEmoticon