Saturday, November 14, 2015

Kemungkinan Besar The Rock Tidak Akan Bermain di Wrestlemania 32

Kemungkinan Besar The Rock Tidak Akan Bermain di Wrestlemania 32


Wrestling Observer Newsletter melaporkan bahwa The Rock awalnya direncanakan untuk menghadapi Triple H di Wrestlemania 32, tapi tim kreatif memberitahu kalau The Rock dan Ronda Rousey tidak akan bertanding di Wrestlemania 32. Rousey tidak dapat tampil karena akan syuting film bersama Iko Uwais, sedangkan The Rock rawan cidera yang akan berdampak buruk dengan kontrak filmnya tahun depan.

The Rock telah mengalami beberapa kali cidera dipertandingan-pertandingan terakhirnya seperti melawan John Cena di Wrestlemania 29, yang akhirnya berdampak sangat buruk dengan syuting perfilmannya The Rock. Produser film terbaru The Rock pun keberatan jika The Rock akan bertanding di Wrestlemania 32 sebelum atau saat syuting film itu sedang berlangsung. Jadi, jika The Rock memang tetap akan tampil di Wrestlemania 32, ia mungkin hanya akan berbicara seperti di Wrestlemania 30 dan 31 lalu.

Untuk sekarang kita hanya dapat berharap saja kalau situasi ini dapat berubah dan The Rock dapat bertanding di Wrestlemania 32, karena kabarnya WWE sedang berusaha untuk dapat mempertandingkan The Rock.


EmoticonEmoticon