Sunday, November 29, 2015

Hasil pertandingan WWE Smackdown 27 November 2015

Hasil pertandingan WWE Smackdown 27 November 2015


WWE Thanksgiving Smackdown: 27 November, 2015 (waktu Indonesia)
* Roman Reigns datang dan menceritakan tentang ia dulu bersama The Usos bergulat di rumah, halaman, pantai dan trampolin. Saat itu mereka bermimpi untuk mendapatkan WWE World Heavyweight Champion, yang sempat Reigns dapatkan di Survivor Series. Lalu "WWE World Heavyweight Champion" Sheamus datang dan mengejek Reigns. Reigns pun mengatakan kalau ia akan menghancurkan Sheamus.
* Dudley Boyz vs. Wyatt Family (Braun Strowman & Erick Rowan) (bersama Bray Wyatt & Luke Harper) - Tag Team Match.
Strowman menyerang lengan Bubba. Strowman men-tag Rowan, dan Bubba men-tag D-Von. D-Von menghajar Rowan, lalu ia dan Bubba mengeluarkan Strowman dari ring, dan melakukan Backdrop/Neckbreaker kepada Rowan. D-Von mengambil sebuah meja, dan Harper mengganggu.
THE WINNER BY DISQUALIFICATION... DUDLEY BOYZ!
D-Von di-Choke, dan Bubba dihempas ke meja oleh Wyatt Family.
* Paige vs. Becky Lynch - Singles Match.
Becky men-roll-up dan Paige meng-kick-out, lalu Becky men-Clothesline Paige. Becky hendak melakukan DisArmor, namun Paige men-roll-up sambil menahannya dengan rope... 1-2-3!
THE WINNER... PAIGE!
* (Belakang panggung) "Tag Team Champion" New Day bersama Team BAD untuk tahun pertama New Day Potluck. Heath Slater muncul dengan Slater Slaw, namun ia diusir. Adam Rose datang dengan membawa (mungkin) sup kelinci, dan The Ascension diusir. Xavier Woods muncul sebagai Gobbledy Gooker.
* "United States Champion" Alberto Del Rio (bersama Zeb Colter) vs. Jack Swagger - Singles Match.
Swagger melakukan Big Double Leg Slam yang membuat Del Rio keluar dari ring. Swagger men-Clothesline Del Rio dan mendekati Zeb. Del Rio menyerang Swagger dengan kursi.
THE WINNER BY DISQUALIFICATION... JACK SWAGGER!
Swagger membalik keadaan dan menyerang Del Rio dengan kursi.
* (Belakang panggung) The Usos berlari ke arah Gobbledy Gooker.
* Lucha Dragons vs. "Tag Team Champion" New Day (Big E & Kofi Kingston) (bersama Gobbledy Gooker) - Tag Team Match.
Big E melakukan Splash. Lalu Kalisto di tag dan menyerang Kofi dengan Rana. Tiba-tiba Gobbledy Gooker menangkap kaki Kofi dan Kalisto pun melakukan Salida Del Sol... 1-2-3!
THE WINNER... LUCHA DRAGONS!
Ternyata yang berpakaian sebagai Gobbledy Gooker itu adalah Jey Uso, dan Xavier Woods sedang hanya memakai celana dalam bersama Jimmy. Lalu The Usos dan Lucha Dragons menghajar New Day.
* Dean Ambrose vs. Tyler Breeze vs. Dolph Ziggler - Triple Threat Match untuk menjadi #1 contender untuk Intercontinental Champion.
"Intercontinental Champion" Kevin Owens menonton pertandingan ini.
Ziggler men-Splash Breeze di corner, namun ia dilontarkan oleh Ambrose, dan Ambrose menyerang Breeze dengan Elbow. Ziggler dan Ambrose menyerang Breeze dengan Body Presses. Breeze men-Superkick Ambrose, dan Ziggler men-Superkick Breeze.
Ziggler men-Zig Zag Ambrose, dan mem-pin-nya, namun Breeze mematahkan pin itu. Breeze hendak melakukan Unprettier, namun Ambrose menyerangnya dengan Dirty Deeds... 1-2-3!
THE WINNER AND #1 CONTENDER FOR THE INTERCONTINENTAL CHAMPION... DEAN AMBROSE!
Lalu Ambrose mendorong Owens, namun Owens hanya menjauh.


EmoticonEmoticon