Sunday, November 29, 2015

7 Fakta Menarik Tentang Apollo Crews

7 Fakta Menarik Tentang Apollo Crews

7 HAL YANG MUNGKIN TIDAK KALIAN KETAHUI TENTANG APOLLO CREWS

7. DIA DILATIH OLEH MR. HUGHES

Ternyata Crews dilatih oleh Mr. Hughes, yang dikenal sebagai pengawal Chris Jericho pada tahun 1999. Hughes juga dikenal sebagai salah seorang penantang Undertaker.
Selain itu, Crews dan Hughes merupakan mantan murid sekolah WWA4.

6. A.R. FOX ADALAH LAWAN PERTAMANYA

Sekitar 2 bulan setelah Crews mulai berlatih, ia dipanggil untuk bertanding untuk pertama kalinya. Dan yang menjadi lawan pertamanya adalah A.R. Fox, yang merupakan teman Crews di sekolah WWA4.
https://www.youtube.com/watch?v=X756eoIzVcs

5. UHAA NATION

Sebelum tampil sebagai Apollo Crews di NXT, ia dikenal sebagai Uhaa Nation di layar gulat independen. Kenapa Uhaa Nation? Karena nama aslinya adalah Sesugh Uhaa, jadi itu bisa menjelaskan bagian "Uhaa"-nya. Terus, bagaimana dengan "Nation"?
Bisa dikatakan nama "Nation" itu bermula saat Crews masih SMA. Salah seorang pelatihnya mengatakan bahwa Crews kuat seperti sebuah bangsa (Nation).

4. ULTIMATE WARRIOR VS. UNDERTAKER ADALAH PERTANDINGAN GULAT PERTAMA YANG IA TONTON

Crews mulai menonton gulat saat masih berusia 3 atau 4 tahun bersama sang ayah, karena ayahnya adalah penggemar gulat. Pertandingan gulat pertama yang Crews tonton adalah pertandingan antara Ultimate Warrior dan Undertaker.
Crews mengatakan bahwa ia saat itu menganggap pegulat profesional sebagai pahlawan supernya, dan ia pun terinspirasi untuk menjadi pegulat juga.

3. DIA ADALAH PENGGEMAR MANCHESTER UNITED

Crews adalah seorang pemain sepakbola saat masih SMA, dan ia mengungkapkan kalau ia adalah penggemar Manchester United.
Sebenarnya penggemar MU di WWE tidak hanya Crews, 'mantan pegulat WWE' Rey Mysterio, MVP dan 'legenda WWE' seperti Lex Luger pun merupakan penggemar klub Red Devil tersebut.

2. DIA ADALAH PESENAM SAAT MASIH KECIL

Salah satu hal yang paling mengesankan tentang Crews adalah badannya yang atletik. Dia adalah pria besar, namun gerakan gulatnya sangat mengesankan dan bahkan sulit dilakukan oleh pria sebesar dia, contohnya gerakan finishernya Gorilla Press ke Standing Moonsault, namun sebelum bergabung ke WWE, Crews memakai Standing Shooting Star Press sebagai finisher.
Dari yang terlihat dari tubuh Crews, sudah pasti ia sering berlatih di gym, dan ternyata, ia adalah seorang pesenam saat masih kelas 5 SD. Apakah ini alasan kenapa Crews bisa melompat-lompat layaknya seorang pegulat "high-flyer"? Mungkin.

1. KURT ANGLE ADALAH LAWAN IMPIANNYA

Gulat profesional dikenal penuh dengan pertandingan impian. Para penggemarnya pun banyak yang memimpikan 2 pegulat dari perusahaan, era dan tahun yang berbeda untuk bertanding, yang bisa diyakini akan menjadi pertandingan yang sangat seru. Seperti Steve Austin vs. CM Punk, John Cena vs. Hulk Hogan, Daniel Bryan vs. Bret Hart, Savio Vega vs. Xavier Woods, Ryback vs. Goldberg dan banyak lagi.

Semua pegulat pun tentu saja mempunyai pertandingan impian masing-masing, seperti Crews yang bermimpi untuk melawan Kurt Angle.
Andaikan Angle kembali ke WWE setahun lagi saat Crews berada di main roster, mungkin impian ini akan dapat terwujud. Namun seperti yang lain, impian ini mungkin hanya akan tetap menjadi sebuah impian.


EmoticonEmoticon