Wednesday, October 14, 2015

Vince McMahon akan Mengambil Alih Tim Kreatif Karena Rating Turun? Punk Menjelaskan Kembali Tweetnya tentang Susan G Komen

Vince McMahon akan Mengambil Aluh Tim Kreatif Karena Rating Turun?

Setelah rating penonton pertelevisian WWE menurun drastis, Vince McMahon pun mengambil alih tanggung jawab tim kreatif. Dan Live Event di Madison Square Garden hari Minggu lalu pun Vince yang bertanggung jawab.

Walau Triple H yang mengambil alih belakang panggung, Vince tetap menjadi orang yang memerintah dan memberikan ide-ide ke tim kreatif. Tim kreatif pun sekarang harus memperlihatkan dulu ide-ide mereka pada Vince.

Kemarin, CM Punk men-tweet kalau Susan G. Komen itu "penipu". Hal ini pun membuat para WWE Universe marah, karena WWE selalu meneruskan kerjasamanya dengan Komen untuk mendapatkan dana melalui kampanye tahunan "Rise Above Cancer" yang didukung oleh National Breast Cancer Awareness Month.

Selama bulan Oktober, WWE akan memanfaatkan semua aset untuk menghasilkan kesadaran dari orang-orang, termasuk broadcast TV. Meja komentator WWE, ramp entrance dan skirt ring terdapat logo Breast Cancer Awareness ini, dan rope tengah ring pun berwarna pink. WWE juga mendonasikan 20% dari hasil penjualan merchandise WWE yang terdapat logo Breast Cancer Awareness di WWEShop.com dan Live Event kepada Komen.

Punk dengan cepat menjelaskan kritikannya itu dengan tweet kalau ia tidak membicarakan tentang gulat:

"@MrCreepyBoss aku membicarakan tentang orang yang mengumpulkan uang untuk diri mereka sendiri atas nama kanker payudara dan kau membicarakan tentang gulat palsu." - @CMPunk

"@JohnCenaFTW1 aku tidak membicarakan gulat." - @CMPunk

"@Stephen_R96 tidak. Tidak ada hubungannya dengan gulat." - @CMPunk

"Kebenaran tidak pernah populer. Persetan kalian semua, dasar orang gila. Baca buku." - @CMPunk

"@AdamentlyPoised aku tidak membenci siapapun. Aku tidak membicarakan tentang gulat." - @CMPunk

Sebenarnya Punk pernah mendukung kampanye ini pada tahun 2013 saat masih di WWE. Ia pun berkata,
"jangan pernah menyerah untuk berjuang."


EmoticonEmoticon