Wednesday, October 14, 2015

Steve Austin akan Memboikot Wrestlemania 32 Jika? Promo Wrestlemania | Mantan Pegulat TNA berbicara kepada WWE

Steve Austin akan Memboikot Wrestlemania 32 Jika?

Di episode ke-22 podcast WOOOOO! Nation, Ric Flair mewawancarai Michael P.S. Hayes dari Fabulous Freebirds. Mereka membicarakan beberapa topik, dan Flair mengatakan kalau Stone Cold Steve Austin berkata ia akan memboikot Wrestlemania 32 jika Hayes tidak dilantik ke WWE Hall of Fame 2016.

 Kemarin WWE mengumumkan kalau travel package Wrestlemania 32 akan dijual pada 13 Oktober, sedangkan tiketnya akan dijual pada 5 Nopember. Selain itu, material promosi Wrestlemania 32 kemarin menampilkan Kofi Kingston, Undertaker, Roman Reigns, John Cena, Brock Lesnar, Seth Rollins dan Paige.

"Mantan pegulat TNA" Gunner baru-baru ini berbicara dengan Scott Fishman dari Channel Guide Magazine untuk mempromosikan film "Navy SEALs vs. Zombies" yang telah dirilis kemarin dalam DVD dan Blu-ray. Selama wawancara, Gunner mengungkapkan kalau ia telah berbicara dengan WWE.

"Sejak aku masih kecil, gulat adalah nomor satuku," kata Gunner. "Itu adalah hal yang selalu kuinginkan. Sejak aku berusia 5 tahun, aku bermimpi bertanding di Wrestlemania atau bertanding melawan beberapa pegulat top di Raw. Tentu saja aku ingin ke WWE, dan aku sekarang sedang berbicara dengan mereka. Kuharap suatu saat akan datang momen dimana aku bergabung WWE, jadi, kita lihat saja. Jika aku nanti bergabung ke independen (WWE), pasti akan keren. Independen-lah tempat aku berasal."


EmoticonEmoticon