Wednesday, October 14, 2015

Hasil Pertandingan WWE Smackdown 9 Oktober 2015

Hasil Pertandingan WWE Smackdown 9 Oktober 2015

* "Tag Team Champion" New Day datang dan berkata kalau mereka mendominasi Raw Selasa lalu. Dolph Ziggler datang dan berkata kalau mereka menggagalkannya menjawab tantangan US Open Challenge-nya John Cena. Ziggler bilang ia akan melawan Big E, dan Dudley Boyz akan menjadi backup-nya Ziggler.

* "Tag Team Champion" Big E (bersama Kofi Kingston & Xavier Woods) vs. Dolph Ziggler (bersama Dudley Boyz) (Singles Match).
Ziggler melakukan FameAsser. Kemudian Big E mulai membalik keadaan dengan Belly-To-Belly Suplex dan men-Splash Ziggler. Big E mem-pin dan Kofi menahan kaki Ziggler... 1-2-3, menang!
THE WINNER... BIG E!

* (Belakang panggung) Rusev dan Summer Rae berbicara. Summer bilang Rusev hari ini akan melawan Ryback untuk menjalankan perburuan sabuk Intercontinental Champion. Kemudian Rusev menampar pantat Summer.

* Team Bella vs. "Divas Champion" Charlotte, Becky Lynch & Natalya (6-Woman Tag Team Match).
Charlotte men-Spear Nikki, lalu ia melakukan Figure Four, dan Brie datang namun diserang oleh Becky. Nikki pun tap-out.
THE WINNER... CHARLOTTE, BECKY LYNCH & NATALYA!

* (Belakang panggung) Paige marah karena Natalya bersama "sahabatnya".

* PENGUMUMAN! "Intercontinental Champion" Kevin Owens akan melawan Ryback di Hell in a Cell untuk sabuk Intercontinental Champion.

* Rusev (bersama Summer Rae) vs. Ryback (Singles Match) > Owens dikomentator.
Rusev menghindari Shellshocked dan meng-Kick Ryback. Ryback menghindari Stomp, lalu melakukan Meathook dan Shellshocked pada Rusev... 1-2-3, menang!
THE WINNER... RYBACK!

* Bray Wyatt bilang ia akan mengalahkan Roman Reigns di Hell in a Cell nanti, dan hari ini ia dan sang "Domba Hitam" akan melawan Reigns dan Randy Orton. Braun bercerita tentang ia yang mengejar kelinci, kemudian ia berkata, "lari, kelinci".

* King Barrett vs. Neville (Singles Match).
Neville melakukan German Suplex, tapi kemudian Barrett men-Clothesline Neville. Tidak lama kemudian Barret mem-Bull Hammer Neville... 1-2-3, menang!
THE WINNER... KING BARRETT!

* Stardust bilang ia telah selesai dengan Neville. Kemudian ia mencari siapa yang akan menjadi korbannya selanjutnya, dan berkata, "it's written in the stars".

* Roman Reigns & Randy Orton vs. The Wyatt Family (Bray Wyatt & Braun Strowman) (Tag Team Match).
Reigns men-Clothesline Braun 3 kali, namun Braun tetap berdiri, lalu Braun melempar Reigns. Kemudian Reigns men-Superman Punch Braun yang membuatnya keluar dari ring. Reigns dan Wyatt pun saling menyerang. Tidak lama kemudian, Wyatt menyerang Reigns dengan kursi.

THE WINNER BY DISQUALIFICATION... ROMAN REIGNS & RANDY ORTON!

Wyatt melanjutkan menyerang Reigns dengan kursi, tapi Orton menyelamatkannya. Kemudian Braun men-Choked Orton, namun Reigns men-Superman Punch-nya. Orton men-RKO Wyatt, kemudian Reigns melanjutkan dengan Spear.


EmoticonEmoticon