Thursday, October 8, 2015

Hasil Pertandingan WWE Live Event Madison Square Garden 2015

Big Show vs Brock Lesnar

WWE Live Event: Madison Square Garden

* Sheamus & Rusev (bersama Summer Rae) vs. Dolph Ziggler & Randy Orton (Tag Team Match).
Orton menghindari Brogue Kick dan Ziggler men-Superkick Sheamus. Lalu Orton men-RKO Sheamus... 1-2-3, menang!
THE WINNER... DOLPH ZIGGLER & RANDY ORTON!

Setelah Ziggler dan Orton pergi, Rusev mengambil mikrofon dan berkata kalau Sheamus telah mengacaukan pertandingan dan memanggilnya bodoh. Rusev bilang Sheamus lebih tidak berguna ketimbang Lana dan WWE Universe. Sheamus hendak pergi, Rusev pun membicarakan Lana. Tapi saat berbalik, Rusev di Brogue Kick Sheamus. Sheamus berkata kalau Rusev harus mencium pantatnya sebelum pergi.

* (Belakang panggung) Renee Young dan Corporate Kane. Kane bilang ia berada disini karena Seth Rollins punya kesempatan untuk merebut kembali United States Champion hari ini.

* Stardust vs. Neville (Singles Match).
Neville meng-Kick, lalu melakukan Red Arrow pada Stardust... 1-2-3, menang!
THE WINNER... NEVILLE!

* (Belakang panggung) Renee Young dan Paul Heyman. Heyman bilang Brock Lesnar hari ini akan merubah Madison Square Garden menjadi City Hall ke Suplex City.

* Team Bella vs. Team PCB (6-Woman Tag Team Match).
Paige men-Kick Nikki, lalu mereka bertubrukan dengan Clothesline. Paige melompat untuk men-tag, tapi Charlotte dan Becky menghindarinya dan menjauh dari apron. Kemudian, Nikki melakukan Rack Attack ke Paige... 1-2-3, menang!
THE WINNER... TEAM BELLA!

Setelah Team Bella, Becky dan Charlotte pergi, Paige mengambil mikrofon dan berkata kalau ia tidak menyangka rekan timnya akan meninggalkannya seperti ini. Paige bilang ia tidak akan pernah melakukan ini kepada kedua sahabatnya itu. Paige bilang ia mungkin tidak akan melupakan kejadian ini.

* Chris Jericho vs. "Intercontinental Champion" Kevin Owens (Singles Match - Intercontinental Champion).
Jericho men-Codebreaker Owens... 1-2, tangan Owens menyentuh rope. Tidak lama kemudian, Jericho menghindari Pop-Up Powerbomb, tapi Owens meng Roll-Up Jericho setelah ia menyodok matanya... 1-2-3, menang!
THE WINNER AND STILL THE INTERCONTINENTAL CHAMPION... KEVIN OWENS!

* "Tag Team Champions" New Day vs. Dudley Boyz (Tag Team Match - Tag Team Champion) > Xavier Woods menonton.
Dudleyz men-3D Kofi, lalu Devon men-pin. Namun, Woods menyerang Devon yang menyebabkan pertandingan dihentikan.

THE WINNER BY DISQUALIFICATION... DUDLEY BOYZ!

STILL THE TAG TEAM CHAMPION... NEW DAY!
Kemudian New Day menyerang Dudleyz dan mereka membawa meja ke ring. Dudleyz menyerang Kofi dan Big E. Lalu Dudleyz men-3D Woods ke meja.

* Big Show vs. Brock Lesnar (bersama Paul Heyman) (Singles Match).
Lesnar menghindari KO Punch dan melakukan German Suplex ke Show 3 kali. Lesnar men-F5 Show, lalu melakukan German Suplex lagi. Kemudian Lesnar men-F5 Show lagi... 1-2-3, menang!
THE WINNER... BROCK LESNAR!

Setelah itu Lesnar dan Heyman pergi. Beberapa waktu kemudian Lesnar kembali dan mem Belly-To-Belly Suplex Show. Lalu ia men-F5 Show lagi.

* "WWE World Heavyweight Champion" Seth Rollins vs. "United States Champion" John Cena (Steel Cage Match - United States Champion).
Cena men-STF Rollins. Rollins berusaha membaliknya dan Cena hendak melakukan AA, tapi Rollins menghindar dan melakukan Low Blow ke Cena. Rollins memanjat dan hampir menang, namun Demon Kane datang.

Rollins sudah hendak turun keluar, namun kembali ke atas kandang karena Kane dibawah. Rollins men-Stomp Cena dari atas kandang, namun Cena menghindar dan men-AA Rollins... 1-2-3, menang!

THE WINNER AND STILL THE UNITED STATES CHAMPION... JOHN CENA!

Setelah itu, Cena pergi dan Kane memasuki ring. Kane men-Chokeslam dan men-Tombstone Rollins. Lalu, Kane memegang sabuk WWHC-nya Rollins.


EmoticonEmoticon