Monday, October 26, 2015

Hasil Pertandingan WWE Hell In A Cell 2015

Hasil Pertandingan WWE Hell In A Cell 2015

WWE Hell in a Cell 2015 (waktu Indonesia)

* (Pre-Show) Dolph Ziggler, Cesaro & Neville vs. Sheamus, King Barrett & Rusev (6-Man Tag Team Match).
Cesaro hendak men-Swing Barrett, namun Rusev menyerangnya. Cesaro melempar Neville ke Sheamus dan Rusev. Barrett hendak mem-Bullhammer Cesaro, namun Ziggler men-Superkick Barrett. Lalu Cesaro men-Swing Barrett, dan Neville menyambungnya dengan Red Arrow... 1-2-3!
THE WINNER... DOLPH ZIGGLER, CESARO & NEVILLE!

1. US Open Challenge!
Setelah John Cena datang dan berbicara panjang lebar, Zeb Colter datang. Zeb bilang ini saatnya untuk Cena kalah dan kehilangan sabuk United States Champion kepada orang yang bisa membawa sabuk itu lebih maju ketimbang Cena. Zeb memperkenalkan penantang Cena, dan datanglah... Alberto Del Rio!

John Cena (c) vs. Alberto Del Rio (Singles Match - United States Champion).
Del Rio hendak melakukan Cross Armbreaker, namun Cena men-Clothesline-nya. Cena melakukan Shoulder Tackle dan Slam, lalu berhasil melakukan Five Knuckle Shuffle. Del Rio menghindari Attitude Adjustment dan melakukan Backstabber pada Cena. Kemudian Del Rio menendang wajah Cena... 1-2-3!
THE WINNER AND THE NEW UNITED STATES CHAMPION... ALBERTO DEL RIO!
Del Rio menjabat tangan Zeb dan mengangkatnya. Welcome back and congrats, Del Rio!

* (Belakang panggung) Triple H, Stephanie McMahon dan Seth Rollins. Triple H berkata kalau itulah cara yang pas untuk membuka acara. 'Corporate' Kane datang dan mengatakan semoga beruntung pada Rollins, karena ia pasti membutuhkannya.

2. Bray Wyatt vs. Roman Reigns (Hell in a Cell Match).
Reigns men-Clothesline Wyatt di corner. Wyatt hendak melakukan Sister Abigail, tapi Reigns menangkis dan men-roll up Wyatt... 1-2, Wyatt meng-kick out. Reigns men-Superman Punch Wyatt. Reigns men-Spear Wyatt di apron dan kena meja di samping ring. Reigns memasukkan Wyatt ke ring dan mem-pin... 1-2, Wyatt meng-kick out. Setelah itu Wyatt men-Sister Abigail Reigns... 1-2, Reigns meng-kick out.

Wyatt menyerang Reigns dengan kendo stick. Lalu Wyatt meletakkan stick itu di atas dan di tengah turnbuckle. Wyatt hendak melempar Reigns ke stick itu, tapi Reigns menangkisnya dan menyerang Wyatt dengan satu stick, lalu ia melempar Wyatt ke stick di turnbuckle itu, dan Reigns men-Spear Wyatt... 1-2-3!
THE WINNER... ROMAN REIGNS!

* Aktor Mark Wahlberg dan Billy Gibbons menonton di samping ring. Komentator mengatakan kalau Xavier Woods tidak akan tampil di Hell in a Cell hari ini karena ia cedera (mungkin storyline) yang disebabkan oleh Dudley Boyz dan Cena menghempasnya ke meja di Raw Selasa lalu.

3. Dudley Boyz vs. New Day (c) (Tag Team Match - Tag Team Champion).
Dudleyz bersiap-siap hendak melakukan 3D, tapi Big E menyerang Bubba dari belakang dengan trombone selagi wasit melihat ke arah lain. Devon pun men-Clothesline Big E ke luar ring, namun Kofi melakukan Trouble In Paradise padanya... 1-2-3!
THE WINNER AND STILL THE TAG TEAM CHAMPION... NEW DAY!

4. Nikki Bella vs. Charlotte (c) (Singles Match - Divas Champion).
Charlotte melakukan Neckbreaker, lalu Big Counter ke luar corner dan men-Spear Nikki. Charlotte melakukan Figure Eight, namun tidak dapat membuat Nikki tap out. Mereka di luar ring, dan Nikki men-Slam kepala Charlotte dengan sangat keras di ujung apron. Saat di ring, Charlotte melakukan Figure Eight... Nikki tap out!
THE WINNER AND STILL THE DIVAS CHAMPION... CHARLOTTE!
Setelah usai, Paige dan Becky Lynch datang untuk merayakan kemenangan Charlotte.

* (Belakang panggung) Dean Ambrose mengucapkan selamat pada Reigns atas kemenangannya melawan Wyatt beberapa waktu yang lalu.

5. 'Demon' Kane vs. Seth Rollins (c) (Singles Match - WWE World Heavyweight Champion) > Jika 'Demon' Kane kalah, maka 'Corporate' Kane akan dipecat dari Authority sebagai Director of Operations.

Kane menangkis Pedigree dan melempar Rollins ke apron. Rollins men-Springboard dengan lutut ke wajah Kane. Rollins men-Superkick Kane. Kemudian Rollins ke top rope dan melakukan Frogsplash pada Kane. Rollins menangkis Chokeslam dan mem-Pedigree Kane... 1-2-3!
THE WINNER AND STILL THE WWE WORLD HEAVYWEIGHT CHAMPION... SETH ROLLINS!

6. Ryback vs. Kevin Owens (c) (Singles Match - Intercontinental Champion).
Ryback hendak men-Shellshocked, namun Owens menggenggam rope dan menangkisnya. Ryback kesal setelah matanya dicolok oleh Owens. Tidak lama kemudian, Owens mem-Pop Up Powerbomb Ryback... 1-2-3!
THE WINNER AND STILL THE INTERCONTINENTAL CHAMPION... KEVIN OWENS!

7. Brock Lesnar vs. Undertaker (Hell in a Cell Match).
Taker melakukan Hell's Gate pada Lesnar. Lesnar mendapat meninju-ninju Taker dan menghajarnya di mat. Lesnar mengambil board di bawah ring, namun Taker menggenggamnya dan men-Chokeslam Lesnar ke board itu. Kemudian Taker men-Tombstone Piledriver Lesnar ke board... 1-2, Lesnar meng-kick out dan Taker terkejut tidak percaya.
Taker mencengkeram leher Lesnar, tapi Lesnar melakukan low blow dan tertawa. Lesnar melakukan F5 pada Taker di board... 1-2-3!
THE WINNER... BROCK LESNAR!

Setelah Lesnar pergi, Taker berusaha keras untuk berdiri dan penonton bertepuk tangan sambil men-chant, "thank you, Taker". Akhirnya Taker dapat berdiri, namun tiba-tiba Wyatt Family (Bray Wyatt, Luke Harper, Erick Rowan & Braun Strowman) muncul, dan mereka menghabisi Taker di ring.


EmoticonEmoticon