Wednesday, October 14, 2015

Fakta Menarik Tentang Asuka

Fakta Menarik Tentang Asuka

7. Dia debut di dunia gulat pada tahun 2004
Mungkin kalian berpikir kalau Asuka baru beberapa tahun bergabung ke dunia gulat karena ia beberapa waktu yang lalu baru saja debut di NXT, sebenarnya ia sudah bergulat selama satu dekade.
Dia debut pada 16 Juni 2004 diperusahaan gulat bernama "AtoZ". "AtoZ" adalah perusahaan gulat yang isinya semua pegulat wanita, tidak ada pria. Asuka debut disitu dengan melawan Leo-Na, seorang pegulat bertopeng dari Jepang.

6. Pernah pensiun pada tahun 2006
Pada 19 Maret 2006, Asuka dengan mengejutkan mengumumkan kepensiunannya dari dunia gulat, hanya 18 bulan setelah ia debut di AtoZ. Asuka pensiun karena menderita nephritis kronis. Nephritis pada dasarnya merupakan peradangan di ginjal, dan disebabkan oleh infeksi, toksin dan hal lain yang dapat mengacaukan organ utama tubuh.

Kepensiunan Asuka ini tidak berjalan lama, karena ia kembali ke dunia gulat pada 22 September 2007 dan masih bertahan sampai sekarang.

5. Pernah menjadi seorang perancang grafik bebas
Sebelum menjadi pegulat profesional, Asuka dulunya seorang perancang grafik bebas. Setelah lulus dari Osaka University of Arts Junior College, Asuka melanjutkan merancang grafik untuk Nintendo DS dan bermacam aplikasi mobile.

Dengan kemampuannya sebagai perancang, tentu saja ia juga merancang gear ring-nya, namun hanya sebagian.

4. Dia mempunyai sebuah salon rambut di Yokohoma
Selain bergulat dan merancang, Asuka juga mendirikan sebuah salon rambut di Yokohoma, Jepang. Nama salon itu adalah "Another Heaven" yang menyediakan berbagai gaya rambut. Kabarnya salon itu cukup sukses.

3. Dia telah merilis 4 DVD Gravure
Bagi yang tidak tahu, Gravure adalah gabungan antara fotografi dan video gemerlap yang biasanya menampilkan hal lucu, namun juga terdapat unsur seksual didalamnya.
Asuka telah merilis 4 DVD Gravure, 3 diantaranya seri "Manyufesto" (Manifest), dan satunya bersama Mio Shirai, yang berjudul "Sadistic Tails".

2. Triple H adalah pegulat WWE favoritnya
The Great Muta, Minoru Suzuki, Antonio Inoki dan Yoshiaki Fujiwara adalah pegulat yang menginspirasi Asuka. Tapi, siapakah pegulat WWE favoritnya? Dan jawabannya adalah Triple H. Ya, "The King of Kings". Dan Asuka beruntung didukung oleh Triple H di NXT sekarang dan kedepannya nanti.

1. Pernah menjadi jurnalis video game
Sudah pasti Asuka adalah orang yang mempunyai banyak bakat. Pegulat, perancang grafik, pengusaha, model, dan juga seorang jurnalis. Dia pernah menjadi seorang jurnalis video game, dan kebanyakan bekerja untuk majalah Xbox 360.

Asuka adalah penggila game, karena ia pernah mengaku kalau ia dulu mempunyai sekitar 3000 video game. Dan game favoritnya adalah "Red Dead Redemption" dan "OKAMI". Theme song game OKAMI pun ia gunakan sebagai theme song gulatnya sebelum ke NXT.


EmoticonEmoticon