Wednesday, October 14, 2015

Bagaimana Cara yang Terbaik di Returnnya John Cena nanti?

Bagaimana Cara yang Terbaik di Returnnya John Cena nanti?

Kabarnya John Cena akan segera absen dari WWE setelah tampil di Hell in a Cell, dan ia akan return di Live Event Madison Square Garden pada 27 Desember 2015 (waktu Indo). Ia absen karena masalah pribadi, dan walau ia return di Live Event, belum tentu setelah itu ia juga akan segera return dipertelevisian WWE.

WWE masih harus mencari timing yang tepat, jadi dibawah adalah daftar 7 cara yang bisa dipakai oleh tim kreatif untuk return-nya Cena.

7. Ziggler - Nikki
Seperti yang kita ketahui, Dolph Ziggler beberapa waktu yang lalu berusaha mendekati mantan pacarnya dan sekaligus pacar Cena, Nikki Bella, di episode Total Divas. Storyline Ziggler dan Nikki ini mungkin akan berlanjut di Raw, dan dengan absennya Cena, mungkin "perasaan" mereka akan bertambah kuat dan mungkin akan sampai ke "ciuman".

Saat Ziggler hendak mencium Nikki di Raw, tiba-tiba Cena datang dan menyerang Ziggler... tentu saja dengan cara yang "macho". Ziggler dan Cena pun feud.

6. Royal Rumble
Untuk Cena, ia tidak terlalu cocok untuk return di Raw atau Smackdown, ia lebih cocok untuk return di PPV, seperti Royal Rumble. Dengan waktunya yang cukup lama absen, bisa saja ia return dipertandingan Royal Rumble 2016 dan membuat banyak orang kaget.

WWE bisa saja membuat Cena return diposisi nomor 30, tapi apakah ia akan menang? EFAC harap tidak, karena jika menang, momen ini pasti akan mirip dengan yang terjadi di Royal Rumble 2008. Brock Lesnar rumornya akan memenangkan pertandingan Royal Rumble 2016, jadi mungkin Lesnar menang setelah mengeliminasi Cena.

5. Hadiah Santa Claus
Cena kabarnya akan return di WWE pada sekitar hari Natal, jadi akan masuk akal jika Cena menjadi hadiah dari Santa Claus untuk WWE Universe, tepatnya anak-anak.

Mungkin seperti ini, Santa Claus WWE tampil di Raw sambil membawa hadiah untuk WWE Universe. Dan kemudian datang kotak hadiah berukuran besar. Tiba-tiba datang seorang pegulat "heel" yang datang untuk mengganggu Santa, Cena pun langsung keluar dari kotak itu dan menyerang pegulat tersebut untuk menyelamatkan Santa.

Jadi, ya, ini sudah pasti untuk anak-anak WWE Universe.

4. TLC
TLC tahun ini akan diadakan pada 14 Desember (waktu Indo) dikota kelahiran Cena, yaitu Boston, Massachusetts. Jadi, alangkah bagusnya jika Cena return di TLC dan return lebih awal dari yang dijadwalkan.

Kemungkinan besar penonton disitu akan menyambut Cena dengan "positif", dan hal "positif" itulah yang diinginkan oleh WWE. Mungkin Cena akan return di TLC hanya untuk berbicara tentang rencana kedepannya di WWE.

3. Menjawab US Open Challenge
EFAC ingin Cena kalah dan cedera (storyline) di Hell in a Cell nanti untuk menjadi alasan ke absenannya, dan Cena pun kehilangan sabuk US Champ-nya. Nah, pegulat yang mengalahkan Cena ini EFAC harap juga akan mengadakan US Open Challenge untuk "mengejek" Cena, dan untuk membuktikan kalau Cena bukanlah satu-satunya pemegang US Champ yang paling tangguh dalam sejarah WWE.

Saat si pemegang US Champ ini mengadakan US Open (mungkin akhir Desember atau awal Januari), tiba-tiba Cena menjawab dan mengalahkan si pemegang tersebut untuk merebut kembali sabuknya
Mereka pun kembali feud.

2. Vince McMahon
Selama beberapa tahun belakangan ini, ada rumor yang mengatakan kalau WWE ingin membuat feud antara Vince McMahon dan Authority. Vince dan Authority akan memilih pegulat mereka masing-masing untuk berhadapan di Wrestlemania, dan pihak yang kalah akan "dikeluarkan" dari WWE.
Semoga saja pihak Vince dan Authority feud saat Cena absen. Lalu di Raw (mungkin bulan Januari), Vince memasuki ring dan mengumumkan kalau ia punya "senjata spesial" untuk mengalahkan Authority di Wrestlemania, yaitu John Cena. Cena pun datang dan berjabat tangan dengan Vince sambil berkata kalau ia akan mengakhiri Authority.

1. Turn Heel
Pertanyaannya, apakah Cena akan turn heel? Jika saat Cena return nanti ia akan turn heel, sudah pasti akan membuat kaget "hampir" seluruh WWE Universe, karena Cena telah menjalani peran "face"-nya selama satu dekade. Jika WWE ingin publisitas, ingin penonton pertelevisian WWE bertambah, ingin pelanggan WWE Network bertambah, maka mereka harus membuat Cena turn heel. Itu merupakan salah satu cara yang dapat membuat banyak orang kembali menonton WWE, karena mereka penasaran bagaimana Cena yang sekarang turn heel. Kebanyakan WWE Universe sudah "bosan" melihat tokoh Cena sebagai face atau superman selama satu dekade ini, mereka butuh yang baru, yang jarang dipakai Cena, maka itulah WWE harus men-turn Cena menjadi heel.

Misalkan Daniel Bryan merayakan ia yang baru saja return ke ring, tiba-tiba Cena datang untuk memberinya selamat, namun tiba-tiba Cena menyerangnya dan membuat ia feud dengan Bryan. Siapa yang tidak ingin melihat Cena "heel" melawan Bryan "face" di Wrestlemania 32?


EmoticonEmoticon