Thursday, October 8, 2015

6 Return Paling Mengejutkan Di RAW

Return mengejutkan di RAW

6. Eric Bischoff
Setelah Eric meninggalkan WCW, banyak orang yakin kalau ia tidak akan kembali lagi ke dunia gulat, terutama WWE. Karena WCW sudah seperti menjadi "bayi"nya. Rumor saat itu mengatakan kalau Eric tidak ingin bekerja diperusahaan gulat mana pun, namun perusahaan gulat pun banyak yang tidak ingin memperkerjakan Eric.

Jadi, saat Eric return ke Raw pada 15 Juli 2002, hampir semua orang terkejut. Tidak hanya penonton yang tidak menyangka akan melihat Eric return, bahkan banyak juga pekerja WWE yang tidak menyadari hal ini. Hanya Vince dan beberapa oranglah yang mengetahuinya. Tentu saja Eric bersembunyi dibelakang panggung sebelum tampil di Raw saat itu, makanya banyak orang WWE tidak mengetahui Eric akan return.

5. Seluruh keluarga McMahon
Di Raw Homecoming bulan Oktober 2005, seluruh anggota keluarga McMahon return. Stephanie sudah 2 tahun tidak terlihat dipertelevisian WWE dan Shane sudak tidak terlihat sejak Survivor Series 2003. Vince sendiri jarang tampil dipertelevisian WWE, dan Linda juga sudah 2 tahun tidak tampil dipertelevisian WWE.
Mungkin Linda return itu yang paling mengejutkan, namun hal lain yang juga mengejutkan adalah, keempat anggota McMahon itu di Stunner oleh Steve Austin.

4. Chris Jericho
Jericho meninggalkan WWE pada musim panas 2005 karena ia tidak puas tidak di push sebagai pegulat top WWE saat itu, dan karena ia ingin fokus ke band Fozzy-nya.
2 tahun kemudian, muncul ilustrasi kode tidak jelas di layar lebar Raw. Orang-orang mulai berspekulasi kalau Jericho akan return setelah layar lebar itu menunjukkan kode digital biru, namun tidak ada yang keluar.
Akhirnya, di Raw 19 Nopember 2007 setelah Survivor Series, muncul kode bertuliskan "Save Us Y2J" dan keluarlah Jericho. Beberapa penonton sudah mengiranya, namun banyak yang terkejut.

3. Ric Flair
Flair meninggalkan WWE pada tahun 1993, namun ia return di Raw 19 Nopember 2001 untuk menginterupsi segmen Vince dan Kurt Angle. Momen itu merupakan salah satu momen return paling mengejutkan, karena tidak ada yang menyangka kalau Flair akan return ke WWE.

2. Brock Lesnar
Lesnar meninggalkan WWE pada tahun 2004, kemudian ia menuju UFC dan memegang Heavyweight Champion disana. Lalu, karier MMA-nya berakhir pada akhir 2011, dan ia return di Raw dengan menyerang John Cena pada 2 April 2012. Penonton saat itu sangatlah terkejut dan men-cheer-nya besar-besaran, karena mereka tidak menyangka kalau Lesnar akan return.

1. The Rock
Banyak orang yakin kalau The Rock tidak akan kembali lagi ke dunia gulat setelah ia meninggalkan WWE pada tahun 2004. The Rock pun rumornya ingin mengakhiri karakter aktualnya di WWE pada tahun 2010.
Kemudian di Raw 14 Februari 2011, The Rock return untuk pertama kali selama hampir 7 tahun tidak tampil. Penonton sangat terkejut dan men-cheer The Rock besar-besaran, dan The Rock saat itu mengumumkan kalau ia akan menjadi host Wrestlemania 27.


EmoticonEmoticon