Tuesday, August 11, 2015

penampilan Stephen Amell di Raw 10 August

Logo RAW

WWE Mengkonfirmasi bahwa Stephen Amell akan tampil di RAW malam ini.

Aktor Hollywood Stephen Amell yang memainkan peran di film Hit Arrow, akan menjadi bintang tamu di acara Monday Nigh Raw tanggaal 10 Agustus 2015. Setelah beberapa kunjungan sebagai penikmat Monday Night Raw, Stephen Amell akan muncul pertama kalinya sebagai bintang tamu di Monday Night Raw malam itu.

Berdasarkan karakter dari DC Comics, Panah menceritakan kisah miliarder Oliver Ratu yang, setelah pergi selama lima tahun dan menderita cobaan yang tak terbayangkan, pulang ke Starling City dengan agenda misterius dan satu set keterampilan baru yang dia gunakan dalam perang pada kejahatan sebagai "The Arrow" di seri tindakan keras memukul ini.
 
Selanjutnya untuk Amell adalah peran Casey Jones di Paramount Pictures dan Nickelodeon Movies 'Teenage Mutant Ninja Turtles 2. Diproduksi oleh Michael Bay, Teenage Mutant Ninja Turtles 2 tayang di bioskop pada tanggal 3 Juni 2016.
 
Monday Night Raw adalah terpanjang, Program episodik mingguan dalam sejarah TV primetime dan merupakan salah satu yang paling banyak ditonton, dijadwalkan secara rutin program pada kabel, ditayangkan live setiap Senin malam di USA Network. Setiap minggu, itu dinilai salah satu acara yang paling aktif secara sosial di televisi kabel dan terus menjadi "harus-stop" untuk selebriti untuk menjangkau khalayak TV WWE dan lebih dari setengah miliar pengikut media sosial tersebut.


EmoticonEmoticon