Friday, August 7, 2015

20 Fakta Tak Asing Tentang Seth Rollins

WWE Seth Rollins

Seth Rollins adalah pegulat yang kini bekerja di WWE. Dan bahkan dia adalah seorang pemegang WWE World Heavyweight Champion sekarang, dia sekarang bekerja di WWE sebagai peran jahat atau heel. Jadi tak heran bahwa banyak para "bocah" yang benci Rollins. tapi apa sih yang perlu dibenci dari Rollins? dia adalah superstar muda yang sangat berbakat. dan mungkin kalian belum tau banyak tentang Seth. Jadi tujuan postku disini adalah membuat kalian lebih mengetahui siapa itu Seth Rollins.

Setelah membaca ke-20 fakta ini, diharapkan kalian lebih tau banyak tentang Rollins. syukur syukur buat para haters Rollins hatinya terbuka untuk menyukai Rollins.

20. Kamala
Seth memiliki tanggal lahir yang sama dengan salah satu Legenda WWF/WWE yakni Kamala yaitu 28 mei. Tetapi mereka berdua berbeda tahun lahir, Kamala lahir tahun 1950 sedangkan Rollins lahir tahun 1986.

19. Coklat
Rollins sedari lahir dan secara alami memiliki warna pupil mata dan warna rambut coklat.

18. 2 Tattoo
Seth memiliki 2 Tatoo. Satu dipunggung dan di pergelangan tangannya. Simbol dari tattoo yang dipunggung adalah "The Seven Virtues of Bushido".

17. Debut Bergulat
Dia debut di tahun 2003 ketika berumur 17 tahun di Scott County Wrestling(SCW) dengan RingName Gixx.

16. Mania Fan to Main Eventer
Dimulai ketika ia menonton Wrestlemania 26 dan kemudian dia jadi ingin menjadi WWE Superstar.

15. First Ever FCW Jack Brisco 15 Champion
Ketika dia masih bermain di FCW atau sekarang biasa kita sebut NXT. dia adalah orang pertama yang memenangkan titel Jack Brisco 15 Champion. Sebuah titel yang didedikasikan sebagai penghormatan kepada sang Legenda Wrestling dari Florida yakni Jack Brisco.

14. First Ever NXT Champion
Kalau Jericho mendapat julukan First Ever Undisputed Champion, maka Seth Rollins juga sepatutnya bangga jikalau ia mendapat julukan First Ever NXT Champion. Dia mendapatkan titel ini setelah mengalahkan Jinder Mahal di Final Gold Rush Tournament pada tanggal 29 Agustus.

13. WWE Main Roster Debut
Well walau dia debut langsung bertiga dan bukan sendirian. Tapi itu sudah cukup baik mengingat kebanyakan Wrestler yang debut di Event Survivor Series itu adalah Wrestler Wrestler hebat layaknya The Rock dan Sting.

12. Mic Skill
Mic Skill yang bagus dimiliki pula oleh Superstar muda ini

11. Perpecahan The Shield
Sebenarnya script The Shield pecah itu direncanakan Vince setelah Royal Rumble 2014. Masih ingatkah ketika Roman mengeliminasi Seth & Dean? yang notabene adalah partnernya sendiri. Nah Vince ingin setelah kejadian itu mereka bertiga terlibat feud dan akan bermain Triple Threat di Wrestlemania 30. Hanya saja ketiga sahabat itu menolak keras dan berkata terlalu cepat the shield dibubarkan.

10. Dia Bukan Pemula
Aku punya pengalaman dimana aku memiliki teman yang suka dengan WWE. Tapi dia hanya menonton WWE dari Lativi , RCTI , dan beberapa Stasiun Televisi Swasta lainnya. Dan dia juga tau WWE dari Smackdown Here Comes The Pain PS2. Nah jadi yang dia tau cuma WWE tahun 2006 kebawah. Suatu ketika dia bertanya

Temanku : "Eh, Emang Smackdown masih ada ya? trus siapa sih pemegang juara yang heavyweight gitu di Smackdown?".

Aku : "Masih ada kok. dan sekarang juara yang Heavyweightnya itu Seth Rollins".

Temanku : "Seth Rollins siapa? pemula ya?".

Aku : Dia itu bisa dibilang bukan pemula bro.. sebelum masuk di WWE saja dia sudah mendapatkan 16 titel dari berbagai macam Perusahaan Gulat atau Kompani ditambah ketika dia masuk WWE dia sudah mendapat 3 titel. jadi di umurnya yang belum berusia 30 tahun ini, dia sudah dibilang memiliki pencapaian yang fantastis".

Intinya Rollins itu bukanlah seorang Pemula...

9. High Flyer Specialist
Tidak usah dijelaskan lagi, Mulai dari dia masih menjadi bagian dari The Shield dan sekarang menjadi Pegulat Single dia memiliki beragam Moves yang sangat menarik dilihat dan memang sudah menjadi khas seorang High Flyer. Contohnya seperti Moves : Standing Shiranui , Phoenix Splash , Diving Knee Attack dll.

8. Tag Team Specialist
Selain andal dalam "High Flying" dia juga terkenal sebagai Tag Team Specialist. Berikut adalah perolehan jumlah Titel Tag Team milik Seth.

Kompani : All American Wrestling
Perolehan : 2x
Partner : Sekali bersama Marek Brave dan sekali bersama Jimmy Jacobs

Kompani : FCW
Perolehan : 1x
Partner : Richie steamboat

Kompani : NWA Midwest
Perolehan : 1X
Partner : Marek Brave

Kompani : PWG
Perolehan : 1x
Partner : Jimmy Jacobs

Kompani : ROH
Perolehan : 3x
Partner : Jimmy Jacobs

Kompani : WWE
Perolehan : 1x
Partner : Roman Reigns

7. Tag Team of The Year Versi PWI
Memiliki Predikat Tag Team of The Year bersama Roman dan Feud of The Year versi PWI itu sesuatu banget. Dan dia sekarang dirumorkan untuk menjadi Wrestler of the year tahun ini versi PWI. Dalam dunia pergulatan bukan sembarang pegulat yang namanya ada di majalah PWI, Sebuah Majalah bertemakan Wrestling yang sudah ada sejak 1979.

6. Juara mendadak
Ketika Segmen The Rock & Ronda Rousey terlibat adu mulut dengan Triple H & Stephanie. Dia dipanggil oleh WWE Official untuk melakukan "meeting" di suatu ruangan di bagian Backstage. Dan disana sudah ada Michael Hayes , Roman dan Lesnar yang memang sedang melakukan rencana untuk main event. Dan ternyata Rollins seketika dipercaya untuk Cash in Briefcasenya ketika match berlangsung dan menjadi Juara Baru. Benar benar sebuah skrip yang tak terduga

5. Wrestlemania Moment
Did you know, Rollins ketika mendapat WWE World Heavyweight Champion di Wrestlemania 31 itu umurnya baru 28 tahun. Dan umur itu bahkan 3 tahun lebih muda dari event itu sendiri yg berusia 31

4. Pertandingan Yang Mempengaruhi Karirnya
TLC 2012 : vs Ryback& Team Hell No
Money in The Bank 2014 : Mendapatkan Briefcase Money in The Bank
Royal Rumble 2015 : Pertama kalinya berhadapan dengan Lesnar dalam suatu match walau bukan Singles Match

Wrestlemania 31 : Mendapatkan WWE World Heavyweight Champion....

3. Wrestling School
Dengan gajinya sekarang, Kini Rollins sudah bisa membuat sekolah gulat sendiri yang brnama Black and Brave Wrestling School.

2. Memiliki Finisher Yang Hanya Digunakan 2 Kali
Well entah sadar atau tidak semenjak dibannednya Moves Curb Stomp karena terlalu berbahaya diliat anak kecil membuat para WWE Universe kebingungan dengan Moves apa nanti Rollins menyelesaikan match. Alhasil ketika di acara Raw 20 Mei dan dia kala itu dijadwalkan akan vs Ziggler. Dia menggunakan Moves Snap Single Underhook DDT setelah melakukan Turnbuckle Powerbomb kepada Ziggler.

Dan juga ketika vs Ambrose di Smackdown 30 April. Kemudian berandaku pun penuh dengan ungkapan protes dan kecewa karna finisher baru Rollins pengganti Curb Stomp hanyalah sebuah DDT. Tapi ternyata move itu hanya dilakukan dua kali dan mungin tidak lagi digunakan karena Rollins sudah punya Pedigree yang dia adopsi dari Triple H.

1. Yang Terbaik?
Status Rollins sebagai pegulat terbaik sekarang sudah tidak bisa dipungkiri lagi. Diusianya yang bahkan belum berusia 30 tahun dia sudah sukses dengan hampir 20 titel yg dia dapat semenjak debutnya di SCW tahun 2003. Prestasi Rollins ini menggambarkan kalau mungkin saja Rollins akan menjadi yang terbaik sekarang dan mungkin untuk tahun tahun ke depan.

Kini mari kita lihat para aksi dari Para Pemuda WWE seperti Rollins ini. Sekarang harapanku kepada WWE adalah, Jangan biarkan WWE terlalu bergantung pada Senior, Please.. berikanlah kesempatan untuk pemuda seperti Rollins ini beraksi!


EmoticonEmoticon