Monday, July 13, 2015

Results Live Event KnoxxVille 12 July 2015

Seth Rollins

Terima Kasih kepada Wade yang terlah mengirim Laporan ini untuk WWE Live Event knoxville 12 July 2015, dengan hasil berikut ini :

     Acara ini dibuka dengan penyanyi Internasional Lilian yang menyanyikan lagu Star Spangled Banner dengan cara yang spektakuler dan mendapatkan respon positiv dari para penonton. KnoxVille merupakan tempat dimana telah dilangsungkan beberapa live Event Match di kota ini.

     1. Kane datang dengan musik yang cetar membahana, namun ia tidak menggunakan Maskednya. Dan banyak penonton yang menchersnya agar kembali menggunakan Maskednya dan memulai Gimmick yang baru. Kane sudah melalui beberapa Match di Civic Coliseum.
Cesaro Deff Kane via pin.
   
     2. The Meta powers def Adam Rose & The Miz, pertandingan ini penuh dengan Komedi.

     3. Bray Wyatt berpromo.

     4. Jack Swagger def Fandango

     5. Roman Reigns Def Bray Wyatt, pertaningan berlangsung lambat namun menegangkan dan diakhiri oleh kemenangan Roman Reigns.

     6. Untuk pertama kalinya Battle Royal dilangsungkan di Live Event, dan Natalya keluar sebagai pemenang setelah mengeliminasi Alicia Fox.

     7. The Lucha Dragons def The Ascension Setelah The lucha melakukan the salida del sol and swanton bomb on Viktor.

     8. Dan Main Event pada Live Event malam itu adalah pertandingan antara WWE World Heavyweight Champion Seth Rollins melawan Dean Ambrose. Setelah Bray Wyatt mengacau di pertandingan dan memberikan Ambrose Sistar Abigal, dan pin 1,2,3. Setelah itu Roman Reigns datang dan membantu Ambrose . 


EmoticonEmoticon